[Photo] Jang Geun Suk on Press Conference 'My Pet'

Baru-baru ini Suk Oppa baru ajah menggelar Press Conference film terbarunya bersama Kim Ha Neul yang berjudul 'My Pet'. April mau share beberapa pict. yang diambil saat press conf. berlangsung, cekidot....:


Melambaikan tangan kearah fans yang berkumpul....

dadah oppa, kamu lihat aku aga? LOL


Suk bersama cast lainnya...
 

Tampan!!!

Kim Ha Neul Ahjumma, hahahaha (mianhe ahjumma!!)

"april kamu disana?" tanya Suk sambil nunjuk
"iyaaaa oppa, aku disini, paling pojok deket tiang listrik" teriak april sambil lompat-lompat ga kelihatan, wkwkwkwkwkwkwk

Like this photo b^^d

 " ahjumma, jaga oppaku ya!" pinta april dengan sangat melasssss
" dengan senang hati , aku akan menjaga" jawab ahjumma penuh senyum kemenangan
Semoga film Oppa yang baru bisa sukses dan jadi film box office, amiiiinnnn.... Tunjukan akting terbaikmu oppa, ahjumma dan semua cast yang lain..........

credit to tdedie @ Baidu, JPNEWS + JPNEWS (II)  via Sukkiehye

Komentar

Anonim mengatakan…
ganteng banget
deee mengatakan…
opppaaa atu nei ku suka bgt....
makasih yach....
april mengatakan…
dee : sama-sama, aku juga suka banget sama oppa
Anonim mengatakan…
tp lawan main kurang cantik
Anonim mengatakan…
harus lawan mainnya song hye gyo
keren kali hehehhe

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14