11 Maret 2011

[Sinopsis] Hua Yang Shao Nian Shao Nu (Hanakimi Taiwan Version)

Share it Please
April mau buat preview singkat sinopsis Hanakimi Taiwan Version, cekidot:



Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Lu Rui Xi  (Ella Chen) yang tinggal di Amerika. Suatu hari dia melihat pelompat tinggi Zuo Yi Quan (Wu Zun) di Televisi dan langsung jatuh cinta padanya. Rui Xi memutuskan untuk pindah ke Taiwan dan bersekolah di SMA yang sama dengan Quan. Tapi masalahnya sekolah itu adalah sekolah khusus siswa laki-laki. Akhirnya Rui Xi memutuskan untuk menyamar menjadi laki-laki dan belajar di sekolah itu. Dewi fortuna ternyata berpihak padanya, ternyata Rui Xi sekamar di asrama dengan Quan.
Rui Xi mulai menjalani hari-harinya sebagai seorang laki-laki, dia mencoba untuk menjadi teman Quan. Tapi ternyata Rui Xi akhirnya tahu kalau Quan hendak berhenti sebagai atlet lompat tinggi. Suatu hari Rui Xi terluka di kepalanya, Rui Xi harus mendapat perawatan kesehatan di UKS oleh Mei Tian yang (Ryan Tang), kepala unit kesehatan UKS itu ternyata seorang gay, Dokter Mei dengan mudahnya mengetahui identitas asli Rui Xi. Ternyata bukan hanya dokter Mei saja yang tahu soal identitas Rui Xi, Quan ternyata juga mengetahui kalau Rui Xi sebenarnya seorang wanita sejak hari pertama Quan bertemu dengan Rui Xi. Saat itu Rui Xi pingsan dan secara Quan menolongnya, secara tidak sengaja Quan menyentuh dada Rui Xi.
Dokter Mei akhirnya menjadi teman curhat Rui Xi tentang semua masalahnya termasuk tentang idolanya juga. Quan yang mengetahui rahasia Rui Xi, tetap menyimpan rahasia itu sendiri. Beberapa kali Quan menolong Rui Xi saat identitas Rui Xi hampir terbongkar. Akhirnya keduanya menjadi teman akrab. Karena Rui Xi jugalah, Quan kembali menekui Lompat Tinggi.
Sementara itu siswa yang lain,  Jin Xiu Yi (Jiro Wang), membuat keadaan semakin rumit, karena dia jatuhcinta pada Rui Xi yang dianggapnya laki-laki. Hal ini membuatnya frustasi, karena Xiu Yi mengira dirinya seorang Gay. Akhirnya mereka semua menjadi sahabat baik. Mereka bersama-sama menghadapi rintangan seperti ketika Rui Xi di ganggu oleh siswa asrama nomor satu dan sebagainya. Tanpa disadari Quan dan Rui Xi mulai tenggelam dalam cinta.

Picture From Hua Yang Shao Nian Shao Nu

3 komentar:

yuichi mengatakan...

bagus aku suka ini pril

Dwie Cendrillon mengatakan...

gumawo april....

sakurako mengatakan...

arigatou april

Followers

Follow The Author