30 Juni 2011

[Screencaps] Heartstrings Episode 1 part 1

Share it Please
Yey akhirnya Heartstrings tayang juga, Aku sudah amat sangat menatntikan drama ini. Untuk sekedar mengingatkan aku akan kasih sedikit profil drama ini dan foto dari episode perdananya ^^.

Drama berjudul "You've Fallen For Me" atau dalam judul Inggrisnya "Heartstrings". Disiarkan oleh MBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu Korea Selatan.
Park Shin Hye berperan sebagai Lee Kyu Won (21 tahun) seorang mahasiswa yang lahir dari keluarga bergengsi. Kyu Won merupakan mahasiswa jurusan instrumen tradisional Korea, khususnya Gayageum. Ia adalah sosok gadis yang ramah dan lucu. Kakek Kyu Won, Lee Dong Gun adalah salah satu dari 3 pemusik tradisional. Dan kakek Kyu Won memiliki keinginan besar terhadap cucunya, yaitu menjadikan Kyu Won sebagai pemusik tradisional juga. Kyu Won mencoba memenuhi keinginan kakeknya dengan berlatih musik tradisional yang membuatnya tidak tahu apa-apa tentang musik modern. Sampai akhirnya salah seorang teman Kyu Won mengajaknya untuk menonton konser "The Stupid Band" yang digawangi Lee Shin dkk. Seketika itu juga Kyu Won terpesona pada Lee Shin.
Jung Yong Hwa sebagai Lee Shin (21 tahun), seorang mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga vokalis dan gitaris dari "the Stupid Band" Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak memiliki kepentingan apapun terkait dengan musik dan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka sama Yoon Jung Soo, seorang profesor tari di Universitas, tapi semuanya berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.

~Screen Capture Heartstrings Episode 1~
Episode pertama dibuka dengan hiruk-pikuk dibandara. Seorang gadis nampak sedang membereskan baarang bawaannya. Gadis itu adalah Lee Kyu Won. Selesai membereskan barang-barangnya. Kyu Won bergegas mencari kakeknya yang tiba-tiba lenyap dari sisinya.
Akhirnya Kyu Won berhasil menemukan kakeknya, namun Sang kakek harus pergi terlebih dahulu bersama seseorang yang menjemputnya.
Kyu Won meminta uang pada kakek-nya untuk ongkos ia naik bis, Kakek memberikan uang tapi dalahmjumlah sedikit, Kyu Won jadi kesel sendiri.
Setelah itu seorang pria muncul dari pintu kedatangan. Dan itu Lee Shin *Yong sungguh mempesona*
Kyun Won hendak naik bis, namun roda koper yang dibawanya tiba-tiba rusak. Kyu Won jadi ribet sendiri
Tiba-tiba ada seorang pria yang membantu Kyu Won mengangkat kopernya dan itu Lee Shin, mereka naik bis bersama.
Kyu Won dan Shin turun ditempat yang sama. Namun mereka berdua belum menyadarinya
 
Kyu Won seneng sendiri saat ia turun.
 Kyu Won tiba di hotel tempatnya menginap
 Kyu Won heboh sendiri melihat kamarnya yang bagus
 Sementara itu Shin sedang mengendarai sepedanya <---- di Korea lagi musim sepeda juga ya, hehe
 Shin menghentikan sepedanya dan ia menikmati pemandangan alam ditempatnya berada. *aura Yong bener keluar, dia membuat aku terpesona*
 Sementara itu Kyu Won sedang berada didalam bis menuju suatu tempat. Kyu Won asyik foto-foto sendiri.
Shin dan Kyu Won berada dilokasi yang sama. Kyu Won melihat sepeda Shin, sementara Shin sedang menikmati pemandangan dari atas mercusuar.
Tiba-tiba ponsel Kyu Won berdering dengan ringtone musik tradisional, Shin yang mendengar ada suara gaduh langsung menoleh.
Kyu Won yang mendapat telepon dari kakeknya langsung bergegas pergi dari tempat itu. Shin memotret punggung Kyu Won yang pergi dengan kameranya.
 Shin melihat kepergian Kyu Won.
 Kyu Won pergi mencari kakeknya. Kyu Won bertemu dengan orang yang menjemput Kakeknya dibandara. Kyu Won menanyakan keberadaan kakeknya pada oarang itu. Tapi ternata kakeknya tidak ada. Kyu Won melihat isi dompetnya dan ternyata uangnya tinggal sedikit. Gadis itu kesal sendiri.
 Kyu Won kembali ke hotel dengan ekspresi kelelahan dan ia menemukan kakeknya sudah ada disana.
Kakek membawa Kyu Won keluar dari hotel
Esoknya kyu Won datang kekampus terlambat, ia kesulita keluar dari bis karena ia membawa Gayageum. Kyu Won berkali-kali menyenggol orang-orang yang ada didalam bis dengan Gayageumnya. Saat akan turun Kyu Won mengucapakan permintaan maaf pada semua penumpang.
Kyu Won berlari menuju kelasnya, sementara Shin naik sepedanya dnegan terburu-buru

Kyu Won tiba dikelas tepat saat namanya dipanggil.
Kyu Won memperkenalkan dirinya dan ia juga menunjukan bakatnya dengan bermain gayageum, Semuanya bertepuk tangan *tapi ga dilihatin gimana SHin Hye mainnya *
Tibalah saatnya Pak Guru memanggil Lee Shin, namun Lee Shin malah ketiduran. Teman disebelahnya membangunkan Shin. Kyu Won mencoba melihat ke arah Shin. Sepertinya pak guru bertanya kenapa Shin ketiduran dan mungkin saja Shin menjawab karena permainan gayageum Kyu Won yang membosankan yang membuatnya ketiduran. Semuanya tertawa.

 Kyu Won jadi malu sendiri
 
 Kyu Won bertemu dengan seorang temannya, ia menceritakan tentang kejadian tadi, tapi temannya malah mebgajak Kyu Won menonton konser The Stupid Band.

 Kyu Won dan teman-temannya datang ke lokasi tempat The Stupid tampil.

 Lalu Kyu Won meninggalkan teman-temannya karena ia mendapat telepon dari kakeknya.
 
 Tanpa disengaja Kyu Won melihat Shin sedang berbicara dengan seorang wanita

 Kyu Won kaget saat gadis itu menampar Shin.



 Shin melihat kyu Won, Kyu Won langsung beralasan kalau ia sedang mengankat telepon. Tapi sepertinya Shin tak percaya.
 Konser dimulai The Stupid sudah berada diatas panggung. Kyu Won terkejut saat melihat Shin ada diatas panggung.
Setelahnya Kyu Won amalah terpesona sendiri pada Shin

 Selepas konser, teman-teman Kyu Won mendorong gadis itu kearah Shin.
 
 Tapi Shin malah menunjuk kearah Yeo Joon hee
 
 Ku Won dan temannya langsung menoleh kearah Joon Hee, taman Kyu Won langsung terpesona
 
Shin pergi menjemput adiknya, lalu adiknya berkata kalau temannya ada yang ulang tahun. Shinmengucapakan "Saengil Chukae" sambil melambikan tangannya. Teman-temannya langsung teriak -teriak histeris. Jung Hyun menghampiri temannya yang berulang tahun dan meminta uang. ternayta Shin dijadikan taruhan, Dan Shin hanya tertawa melihat kelakuaan adiknya. *adiknya atau bukan aku juga belum tahu, he*
 
 Sementara Kyu Won langsung kerumah sakit mengunjungi seorang ahjumma. Kyu won nampak sedang menghiburnya.

 Kyu Won pulang kerumahnya

 Saat berada dihalaman rumah Kyu Won melihat koleksi CD-nya hancur berantakan. Ternyata Kakek membuang semua CD Kyu Won kehalaman.
 
Kyu Won masuk kedalam rumah dan protes pada Kakeknya.
 
 Kyu Won berada dikamarnya ia merenungi nasibnya dan terinat akan masa lalu saat ada ayahnya. Kyu won hampir menangis mengingatnya, namun ia mencoba menahannnya.

 Shin datang kekampus bersama sepedanya.

Dikampus Joon Hee bertemu dengan Shin, ia sepertinya meminta sesuatu dari Shin.

 Sementara itu Jung Yoon Su sedang mengajara tari. Yoon Su akan jadi saingan Kyu Won dalam cinta.

 Yoon Su bertemu dengan Suk Hyun. mereka berdua saling menatap dengan tatapan yang menggertakan hati.

 Kyu Won dan teman-teman sedang makan dikantin, lalu Kyu won pamit undur diri dan segera pergi dengan menyisakan sedikit makanannya.

 Teman Kyu Won yang terpesona pada Joon hee melihat Joon Hee sedang makan dengan lahapnya.

  Joon Hee yang merasa diperhatikan langsung menghampiri ketig gadis itu. Joon Hee yang melihat makanan Kyu Won masih tersisa langsung mengambilnya dan membawanya ke mejanya dan langsung dimakan. teman-teman Kyu Won melihat kearah Joon Hee yang sedang makanan lagi.
 
 Sementara itu Kyu Won masuk keperpustakaan
 
 Kyu Won duduk disalah satu kursi dimana dihadapannya ada Shin yang tengah tertidur.
 

~Bersambung ke Part II~

Opini April :
Drama ini ceritanya ringan dan hangat, aku suka. bumbu Komedinya tidak terlalu berat namun terasa. Akting Shin Hye sebagao Lee Kyu Woon juga bagus. Shin Hye menunjukan peningkatan dalam kemampuannya berakting *makin suka dan sayang sama eonni*. Sementara itu Yong Hwa menurut aku berhasil dengan sangat baik memerankan karakter Lee Shin. Yong mengeluarkan karismnya dan aura ketampannya begitu terasa *aku ajah langsung terpesona begitu liat Yong muncul*. Kang Min Hyuk juga berperan dengan sangat baik. Aku suka Heartstrings.

7 komentar:

Veely mengatakan...

Woaah...cpt bgt kluarnya,TOP dech!!stlh baca ini aku jd mkin tertrik sama Heartstring,lanjutkan,,,^_^

april mengatakan...

huwa makasih ya, ingsya allah aku lanjut terus, hehehehee

elaa iiaa mmd mengatakan...

baguus banget.. aku tunggu sinopsis sselanjutnya yaaa :)

Akina~Ari RF mengatakan...

uwahhhhhh keren pril, mantaps segera download ni baru bisa dl ni hari muhaha

Miz evi RF mengatakan...

Gimana ya kelanjutannya?? Hwaiting

fatikyun mengatakan...

salam kenal...
akhirnya keluar juga nih drama
suka banget ama nada deringnya ponsel kyu won hehehehe

sekilas udah ntn yg eps 2 wuih...
denger suara lee shin lgs klepek2 (lebay...)hehehehe

dira mengatakan...

mbak april, FIGHTING!!! :)

Followers

Follow The Author