30 Juni 2011

[Screencaps] Heartstrings Episode 1 Part 2

Share it Please
Aku kembali melanjutkan screencaps yang sempat tertunda, hehehe. Okeh langsung aja ya ^^

Tiba-tiba datang seorang gadis yang semalam menampar Shin, Gadis itu meletakan sebuha bingkis dan menuliskan sebuah kartu ucapan. Kyu Won melihat kearah Shin yang baru bangun dari tidurnya. Gadis itu menjelaskan kalau ini bentuk permintaan maafnya.
 Tanpa sengaja Shin dan Kyu Wo bertemu pandang. Kyu Won langsung salting dan langsung pura-pura sibuk dengan catatan.
 Shin meninggalkan Kyu Won dan bingkisannya, Kyu Won memberitahu Shin kalo bingkisannya tertinggal.
 Kyu Won mengejar Shin. Kyu Won meminta Shin membawa bingkisannya.
 Kyu Won memaksa, Shin malah memberikan bingkisan itu pada Kyu Won
 Kyu Won yang udah kesal setengah mati sama Shin, akhirnya bersikapa pura-pura ramah
 Shin memperingatkan Kyu Won. Kyu Won mau mencaci maki Shin tapi Shin keburu pergi.
 Kyu Won mau mengejar Shin lagi, tapi naas dia malah menginjak tali sepatunya sendiri dan akhirnya ia terjatuh dengan posisi bersimpuh dikaki Shin sambil memegangi Kaki Shin.
 Shin tanya apa Kyu Won baik-baik saja. kyu Won mengangguk 2 kali. Shin tanya lagi apa benar tidak apa-apa, Kyu Won menjawab tidak apa-apa.
 Kyu Won merutuki dirinya sendiri setelah Shin pergi.
 Sementara itu Jung Yoon Su *kirain Jung Yun Ho, he* sedang menari balet dengan indah dan anggun. Tapi tiba-tiba ia terjatuh gedubrak. Yoon Su memegangi kakinya yang sakit.
 Shin yang melihatnya terjatuh langsung masuk dan mau mengobati kaki Yoon Su. Tapi Yoon Su malah menarik kakinya setelah diberi semprotan obat oleh Shin. *jaim gitu*
 Dilain tempat Suk Hyun sedang melihat-lihat kliping berita Yoon Su di album
Joon Hee sedang akan meminum sejenis Yakult, ia begitu menghayati aroma yang keluar dari minuman itu. Saat ia selesai meminumnya. Joon Hee jadi lemes lagi, hehehehe
 Joon Hee pun berbaring, lalu ia bangkit lagi karena mengendus bau makanan. Joon Hee terus mencari asalk sumber bau itu *aku bingung dia nyium bau atau apa ya?, hehehehe*
 Joon Hee mengintip dari jendela pintu. Ia melihat Han Hee Joo sedang menari. Joon Hee masuk kedalam ruang itu dan memperhatikan Hee Joo. Hee Joo yang sadar diperhatikan langsung berhenti menari
 Joon Hee terpesona pada pandangan pertama pada Hee Joo. Tapi he Joo sepertinya agak merendahkan Joon Hee.
 Shin dan Yoon Su pulang bersama, namun tiba-tiba Shin pergi meninggalkan Yoon Su.
 Yoon Su melihat Shin yang pergi. Setelah cukup jauh dari Yoon Su, Shin berhenti sejenak dan menoleh kebelakangan. Lalu oa melanjutkan kembali perjalanannya.
 Mahasiswa dikampus heboh karena sebuah pengumuman *ga tau itu pengumuman apa, hurufnya angul semua*
 Ditempat yang berbeda tapi dengan waktu yang bersamaan. Kyu Won dan Shin melakukan aktivitasnya masing. Shin dengan band modern-nya sementara Kyu Won dengan kelompok tradisional. Perpaduan musik yang bagus.
Kyun Won datang kekampus sambil berlari karena ia hampir terlambat. Lalu Shin muncul dengan sepedanya.
 Shin berhenti sejenak untuk mengejek Kyu Won. Kyu Won berniat memaki-maki Shin tapi Shin keburu Pergi. kyu Won jadi teriak-teriak pada Shin. Lalu Shin mengacungkan tangannya yang dipasangi jam. Kyu Won saar dan melihat jamnya sendiri. Kemudian ia berlari lagi menuju kelas.
 Yoon Su sedang berada diruangannya, lalu Shin masuk dan meletak sebuah amplop kecil dimeja.
 Shin keluar dari ruangan Yoon Su, ia mengingat saat pertama kali bertemu Yoon Su

Flashback : Saat itu Shin sedang memperbaiki sepedanya yang rusak, Lalu Shin melihat seorang wanita sedang menari. Shin terpukau melihatnya.
 
Shin menghampiri Yoon Su yang terjatuh, Shin berusaha menolong Yoon Su namun Yoon Su menolak, dan malah menangis. Shin ingin menyentuh pundak Yoon Su namun ia mengurungkan niatnya. Yoon Su menangis tersedu-sedu. End of Flashback
 
Suk Hyun bertemu dengan temannya
 Joon Hee datang menemui teman-teman The Stupid dengan wajah seperti sedang jatuh cinta, teman-temannya malah menyeret Joon Hee keluar dari ruang latihan.
 Sementara itu Shin yang masih berada diruangan itu, tiba-tiba mendapat telepon dari Jung Hyun. Shin jadi panik dan bergegas pergi
Yoon Su ada diruangannya, ia menatapa amplop pemberian Shin, lalu ia memutuskan untuk pergi
Suk Hyun dan Hee Joo berada ditempat The stupid Band biasa manggung
 Kyu Won berdiri diatas panggung bersama kelompok tradisionalnya. Kyu Won mengucapkan kata sambutan. setelah selesai Kyu Won dan kawan-kawan mulai mempertunjukan permainan tradisional mereka.
 Dilain tempat Shin sedang menunggu didepan ruang operasi, lalu Ibu Jung Hyun datang. Shin terlihat terus melihat jam tangannya.
 The Stupid Band akan tampil tapi Shin belum datang. Joon Hee bertanya pada Kyu Woon dimana Shin, Tapi Kyu Won tak tahu.
 Teman-teman Kyu Won gelisah, Kyu Won ikutan gelisah. Hee Joo memperhatikan semuanya.
 Kyu Won mulai resah, Semua penonton sudah berteriak-teriak. Akhirnya Kyu Won naik kepanggung dan memberikan sedikit arahan pada para personal The Stupid. Kyu Won memegang Microphone, ia siap untuk menyanyi menggantikan Shin.
 Kyu Won mulai menyanyi, Kyu Won menyanyikan lagu "The Day We Fall in Love", semuanya menikmati alunan suara Kyu Won termasuk Suk Hyun yang mulai tertarik pada Kyu Won.
 Operasinya sudah selesai, Shin melihat keadaan Jung Hyun.
 Shin keluar dari ruang rawat Jung Hyun, ia menatap jam tangannya.
 Joon Hee mengakampiri Kyu Won dkk.
 Kyu Won mengambil tasnya dengan kesal, Suk Hyun memperhatikannya.
 Kyu Won dan temanya sedang menunggu bis, tapi temannya pulang duluan karena bisnya sudah datang.
Suk Hyun menghampiri Kyu Won yang sendirian, ia mengajak bicara Kyu Won. Lalu bis Kyu Won datang dan ia berpamitan pada Suk Hyun, namun Kyu Won meninggalkan gulungan kertasnya. Suk Hyun mengambilnya.
 Suk Hyun datang kerumah sakit, ia menuju sebuah kamar, namun kamar itu kosong. Lalu ia melihat Kyu Won. Ternyata ahjumma yang dihibur Kyu Won waktu itu sepertinya meninggal.
 Kyu Won sedih, Suk Hyun melihatnya. Suk Hyun mengikuti Kyu Won. Kyu Won yang merasa diikuti pun menoleh dengan wajah penuh air mata.
 Kyu Won malah curhat pada Suk Hyun. Suk Hyun memegang bahu Kyu Won untuk menenangkan gadis itu. Kyu Won pun menangis sesegukan.
 Joon Hee sedang tidur, namun tidurnya terganggu karena kedatangan Shin. Joon Hee menghampiri Shin didepan pintu. shin membawa sebuah kertas atau amplop. Tapi Joon Hee menolaknya. Sepertinya Jon hee menyuruh Shin mencari Kyu Won.
 Shin mencari Kyu Won keseluruh ruangan, lalu ia menemukan Kyu Won sedang main gayageum.
 Shin membuka pintunya dan Kyu Won melihat siapa yang masuk. Shin  menunjukan kertas yang dibawanya lalu ia memberikan kertas itu pada Kyu Won dengan cara menjatuhkannya.
 Kyu Won yang merasa terhina langsung melemparkan kertas itu kearah Shin. Shin memungut kertasnya. keduanya saling menatap.
 Kyu Won ingin membuang kertas itu tapi Shin menahan tangannya.
 Shin menahan tangan Kyu Won.
 Keduanya bertatapan tajam penuh emosi.
~bersambung episode 2~

Akhirnya selesai juga, untuk Episode 2 aku ga bisa janji bisa cepat. Komentar dari reader membuat aku semakin semangat membuatnya, hahahaha. Untuk full sinopnya tunggu di Pelangi Drama aja ya  ^^

7 komentar:

yui mengatakan...

april daebak banget, lanjut terus ya, ditunggu episode duanya plus sinponya di PD ya

Anonim mengatakan...

keren, Shin Hye cocok juga sama Yong Hwa

Veely mengatakan...

ep 2nya ditunggu bgt,ayo..April SEMANGAT!!!

Dini mengatakan...

Walaupun cuma screencaps, aku tetep puas sama karya mu pril

april mengatakan...

Veely : mungkin hari minggu ya, apisode 2 nya...

aiyriie mengatakan...

ditnggu eps. 2nya iya. whating..!! ^^

dira mengatakan...

hehe, nontonnya pake bahasa kalbukah mbak? tetep suka, lucu..
^^

Followers

Follow The Author