[Video] Teaser Heartsrings

Makin ga sabar nunggu ini drama, setelah kemarin nonton hayate dan ternyata hayate juga lucu banget, meskipun ga ngerti mereka semua ngomong apa, hehehehe
credit Heartsrings Official Site

Komentar

Akina~Ari RF mengatakan…
udah lihat pril teasernya shin hye imut2 gimana ya chubby euy muhaha, btw hayate dl dimana?
april mengatakan…
hayate dl di tudou ka ari, belum ada engsub-nya, nyoba nonton di viikii, loadingnya lama banget, Shin Hye lucu, imut di hayate....
dira mengatakan…
aduh, oppa jangan marah-marah gitu (tetep cakep sih)hehe..
gomawo mbak april!

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 1-2

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14