[Photo] Ekspresi Sedih Park Shin Hye di Heartstrings


I'll be back...Setelah nonton 6 episode drama Heartstrings, aku sangat, sangat, sangat sukaaaa drama ini. Hubungan yang rumit diantara Kyu Won-Lee Shin - Yoon Su - Suk Hyun - Kyu Won membuat drama ini makin menarik setiap episodenya. Ditambah lagi kemampuan akting Shin Hye dan Yong Hwa yang mengalami banyak kemajuan. Chemistry diantara keduanya juga terbentuk dengan sangat baik, Tapi aku tetep dukung YongSeo sama GeunShin loh, biarlah YongShin tetap bersahabat dengan baik. hehehehe. Nah kali ini aku mau berbagi ekspresi sedih uri Shin Hye di Heartstrings ^^








Entah kenapa, melihat Kyu Won sedih, aku juga ikut sedih, apa aku terlalu larut terbawa suasana saat nonton. Lee Shin lihatlah kearah Kyu Won. Bukankah kau juga meminta Yoon Su melihat kearahmu, jadi kenapa tidak kau coba untuk melihat kearah Kyu Won dan lihat ketulusan hatinya menyukaimu. 

Komentar

dewi_cendrillon mengatakan…
april, aku setuju...
geunshin forever....
dira mengatakan…
hahaha, dira dukung yongshin! *kasian gak da yang belain ^^
lee shin ngeliat kok mbak-cuma efeknya lama wkwkwkwk
nti kalo masih buat eonni nangis lagi, dira ganti deh castnya :D

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14