[Preview] Heartstrings episode 9


 Aku sekedar mau berbagi sedikit preview tentang Heartstrings episode 9, makin hari Shin Hye makin cantik, Aku sukaaaaaaaa, langsung ajah, ga usah banyak kata ^^

selamat membaca dan melihat.
Enjoyed ^^


Kyu Won : Apa yang kau katakan? kau menyukaiku?

......
Kyu Won : Raja Narsis

.......
Ayah Kyu Won : Narsis...
Kyu Won : Ayah!!!

........

Shin : Aku tidak perlu bantuan Departemen Musik Tradisional Lagi
Laki-laki :Jadi kau berjuangan?
.......
Shin : Apa lagi Kyu Won, Aku tidak menginkannya lagi

.......
Suk Hyun : Tim pertunjukan akan pergi ke MT untuk memperkuat kesatuan
.....
Shin : Aku duduk disini hanya karena tidak ada kursi lain, Dengan terpaksa
Kyu Won : Dengan terpaksa

.....
Kyu Won : Lee Shin ! Lee Shin !

......
Shin : Dimana dia?

Notes : Ga sabar untuk setiap next episode Heartstings !!!!!!!

Komentar

yui mengatakan…
gomawo saeng,
update terus tentang heartstrings ya
dira mengatakan…
mbak april, tumben gak da video youtubenya? hehe...
gomawo!!! ^^
Unknown mengatakan…
dira ada dimana2 yaaaaa,,,,mampir ke blog ka saa juga donk, tp ga da apa2 lagi, sdh mati suri blog nya, hehehe
fatikyun mengatakan…
udah nonton dng sub english...
kyaaa...seneng banget liat Shin ungkapin perasaannya
kapan sinopsisnya pril...
gumowo

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14