10 Juli 2011

[Screencaps] Heartstrings Episode 3

Share it Please
Screencaps Heartstrings ini, aku buat dalam kondisi malas, hehehe. Semoga semua suka.  Yong Shin Couple, hahaaha. Langsung ajah ^^.

Episode 3 : Sang Juara

Episode 3 dibuka dengan penampilan The Stupid Band
 Shin begitu menghayati lagunya ia mengingat semua pertemuannya dengan Yoon Su dan juga ayahnya
 Kyu Won menikmati nyanyian Shin
 
 Kyu Won juga mengingat semua pertemuannya dengan Lee Shin
Usai acara Kyu Won menemui Lee Shin, setelah berbincang-bincang, Lee Shin malah pergi ninggalin Kyu Won gitu ajah

Kyu Wo kesel sama Lee Shin
Eh Lee Shin malah ketemu sama Yoon Su
Ada Pengumuman tentang audisi pertunjukan drama
 
Semua Dosen sedang rapat.
 
Kyu Won Lee Shin dipanggil Dosen. Dosen melihat 2 kertas permintaan maaf yang dibuat Lee Shin dan Kyu Won. Dosen malah bertanya apa mereka Campus Couple?. Kyu Won langsung membantah, sementara Shin malah berkata "Aku memiliki standar yang tinggi". Dosen malah melontar pernyataan dan pertanyaan yang memojokan Kyu Won "kalau kalian tidak berpacaran, kenapa kau (Kyu Won) malah menggantikannya dikelas? Jika bukan kekasih apa cintamu bertepuk sebelah tangan?". Kyu Won membantah lagi, Sedangkan Shin hanya tersenyum.
Lee Shin diminta untuk membacakan surat permintaan maaf Kyu Won "Dosen yang saya hormati, Saya melewatkan kelas yang lalu dengan tidak sopan pada anda, Saya sangat..sangat...sangat menyesal dan saya sangat..sangat...sangat memikirkan itu. Mulai sekarang saya tidak akan...tidak akan..tidak akan melakukan hal ini lagi. Saya akan mededikasikan diri saya menjadi siswa yang menatap langit dengan rasa malu". Lalu tibalah giliran Kyu Won yang diminta membaca surat Lee Shin "Saya tidak bisa datang kekelas dikarenakan ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan. Saya tidak bisa menemui anda secara langsung, maka saya mengirimkan orang yang sangat bodoh". Kyu Won mendelik ke arah Shin dan bertanya " Siapa yang kau maksud bodoh?", Shin malah menjawab sesuai surat Kyu Won dengan menghitung jumlah sangat yang digunakan Kyu Won "Lee Kyu Won apa kau sangat,sangat,sangat,sangat,sangat tidak tau itu siapa?"
Dosen yang kesal melihat Kyu Won dan Shin bertengkar dihadapanya langsung memberikan hukuman dengan menyuruh mereka merapikan gudang penyimpanan kostum.
Kyu Won mencoba memakai topi penyihir dan Lee Shin melihatnya
Lalu lee Shin malah nyuruh Kyu Won untuk memakai kostumnya juga, Awalnya Kyu Won menolka namun Shintetap memaksa.
Kostum Pertama, Lee Shin ga suka, Kyu Won bete
Kostum ke-2, Lee Shin tetep ga suka, Kyu Won makin kesel
Kostum ke-3, Lee Shin tetep ga suka juga. Kyu Won udah kesel setengah mati
TIba-tiba lampu mati, dan munculah 2 pasang mata, hehehehe
Lalu lampu menyala, tanpa disadari keduanya, wajahn mereka sangat dekat, Lee Shin langsung menjauhkan diri dari Kyu Won
Lee Shin mengembalikan kunci gudang pada petugas, karena mereka sudah selesai merapikan gudang penyimpanan kostum.

Shin dan Kyu Won bertengkar lagi. Shin menyalahka Kyu Won atas sumpahnya tentang ban sepedany akan kempes. Kyu Won tertawa mendengar kalo sumpah menjadi kenyataan. Shin kesal.
Lee Shin memberikan kunci gembok sepedanya pada Kyu Won agar gadis itu mengembalikan kondisi bannya seperti semula.
Kyu Won datang keparkiran sepeda dan mengambil sepeda Shin
Hee Joo melihat Kyu Won menuntun sepeda Shin
Hee Joo tidak senang melihat Kyu Won membawa sepeda Shin, He Joo juga memberi peringatan kepada Kyu Won untuk tidak mendekati Shin atau Suk Hyun. Kyu Won kesal dibuatnya
Kyu Won datang ke bengkel sepeda, ia sangat bersemangat ketika memompa sendiri ban sepeda Shin, petugas bengkel saja dibuat kagum olehnya.
Kyu Won datang ke club tempat The Stupid band biasa tampil, ia terjatuh dari sepeda Shin saat hendak berhenti, lalu Kyu Won meletak sepedanya di tempat itu. Lalu ia masuk kedalam
Shin sedang mencoba gitarnya, lalu Suk Hyun datang, Suk Hyun bertanya pada Shin namun Shin mengacuhkannya. Suk Hyun tanya apa Shin menolak bicara dengannya. Lalu Kyu Won datang, ia ingin menyerahkan kunci sepedanya. Suk Hyun menawari Shin untuk ikut audisi, namun Shin menolaknya. Kyu Won yang mendengar tentang audisi. Suk Hyun menawari Kyu Won untuk ikut. Tapi Kyu Won menolak. Suk Hyun malah berkata kalau Kyu Won mau ikut, dia bisa menjadi pemeran utama, karena Suk Hyun lah sutradaranya. Shin tertawa. Kyu Won tanya apa Shin menertawakannya. Shin pergi meninggakan mereka, Suk Hyun bilang Shin memang menertawakan Kyu Won.
Ketika SHin akan puang, Kyu Won memanggilnya dan melemparkan kunci sepedanya. kyu Won juga berkata agar Shin pulang dengan selamat karena ia masih ingin menyumpahi Shin. Shin malah menjawab kalau ia ingin mendengar suara gayageum Kyu Won.
Suk Hyun tetap berusaha menarik perhatiaan Kyu Won untuk iut audisi dengan berkata kalau ada beasiswanya juga. Kyu Won jadi tertarik.
Yoon Su memanggil Suk Hyun. Mereka berdua bicara
Kyu Won menelepon ayahnya dan bercerita tentang kejadian di club. Ayah meminta Kyu Won melakukanapa yang dipikirkannya. Tapi Kyu Won takut ketahuan kakeknya. Ayah meminta maaf karena tidak bisa membanti karena dia sudah diusir kakek.
Kyu Won mengingat kata-kata Shin yang ingin mendengar suara Gayageumnya. Kyu Won langsung mengambil Gayageum dan memainkannya.
Kyu Won bertemu dengan teman-temannya dan berkata kalau dia akan ikut audisi, teman-temannya senang, lalu mereka tos bersama.
 Hari-hari menuju Hari H audisi

Soo Myung pergi mencari Ki Young, ia ngin membujuk Ki Young untuk ikut audisi, tapi Ki Young tetap menolak
Suk Hyun pergi makan dengan Soo Myung, mereka membicarakan kemampuan Ki Young dan Hee Joo
Han Hee Joo terlihat sedang menari diruang dance
Hee Joo bersiap untuk pulang dan ternyata Joon Hee datang untuk menjemputnya. Hee Joo jadi tertarik saat melihat gaya berpakaian Joon Hee yang tidak seperti biasa. Akhirya Hee Joo bersedia diantar pulang setelah berdebat dengan Joon Hee.
Hee Joo dan Joon Hee naik motor bersama, tiba-tiba hujan turun, Hee Joo marah-marah, ia mengancam Joon Hee jika ia sakit maka ia akan membunuh Joon Hee. Joon Hee hanya minta maaf. Akhirnya mereka sampai. hee Joo melemparkan helm Joon Hee. Tapi Joon Hee tidak marah dia malah senang.
Hee Joo baru selesai mandi, lalu ibunya datang.
Hee Joo mengingat saat ia bertemu Joon He dulu. Lalu Hee Joo bersin dan ia memegang dahinya, sepertinya ia jatuh sakit.

D-day tiba, semua siswa bersiap-siap
Hee Joo akan pergi kekampus
 
Ibu melarangnya, tapi Hee Joo bersikers untuk pergi, saat akan pergi Hee Joo malah pingsan
 
Soo Myung terus membujuk Ki Young. Akhirnya Ki Young mau ikut dengannya
 
Joon Hee merasa bosan. ia terus megeluh bosan dan itu mengganggu kedua temannya.Lalu Joon hee memutuskan untuk ikut audisi, Won Bin tanya apa yang akan dilakukan Joon He. Ia menjawb Beat box
Joon Hee langsung memulai aksi beatboxnya, namun ia malah seperti meludih basist the stupid, ia kesal diludahi Joon Hee.
 
Akhirnya Joo Hee memutuskan untuk pergi melihat Hee Joo audisi. Wonbin berpesan agar Joon hee tidak membuat masalah.
 
Shin pergi menemui ayahnya, mereka main gitar bersama.
 
Joon Hee tiba dia lokasi audisi, dia mengintip mencari Hee Joo.
 
Joon Hee muncul dibalik papan kayu dan mananyakan Keberadaan Hee Joo, tapi ia malah disuruh pergi karena Hee Joo belum datang.
 
Joon Hee mendengar suar musik, ia senang dan langsung naik kepanggung untuk menari
 
Ki Young terkejut saat mengetahui ia dibawa ke Lokasi audisi
 
Soo Myung mendorong Ki Young ke rangan audisi. Suk Hyun meminta Ki Young untuk memulai. Namun Ki Young menolak dan hendak pergi.
 
Suk Hyun memanggil peserta berikutnya dan ternyata itu Kyu Won dkk. Ki Young tetap berada disisi panggung berdiri mematung.
 
Kyu Won dkk diminta untuk segera memulai dan Ki Young akan pergi, Suk Hyun menghentikannya dengan berkata kalau ini kesempatan terakhir Ki young. Kyu Won mulai memainkan gayageum-nya. Musik mulai mengalun.
Akhirnya Ki Young menyanyi

Suk yun tersenyum puas. Semua juri bertepuk tangan
 
Soo Myung memuji penampilan Ki Young
Kyu Won dkk memuji penampilah Ki Young
Kyu Won mengirimkan pesan kepada ayahnya tentang audisi hari ini.
Teman-teman Kyu Won datang untuk mengajak Kyu Won makan bersama. tapi Kyu Won menolak karena kakek ada dirumah jadi dia harus segera pulang.
Ayah tersenyum membaca pesan Kyu Won

 Akhirnya audisi selesai
 Kepala Univ. mendapat telepon dari istrinya, ibunya Hee Jo. Ibu memberitahu kalo Hee Joo dirawat dirumah sakit, ia meminta agar suaminya itu mengurus audisi Hee Jo. karena Hee Joo khawatir tentang itu.

Kepala Univ. meminta Suk Hyun untuk mengadakan Audsi tambahan, namun Suk Hyun menolak sesuai peraturan yang sudah mereka buat.
Teman-teman Kyu Won pergi makan bersama Joon Hee
Lalu ada sekelompok wanita yang membicarakan Hee Joo, kalau Hee Joo masuk rumah sakit, mereka juga mengejek Hee Joo, dengan berkata kalau Hee Joo melakukan operasi plastik dan sangat gemuk. Joon Hee yang mendengarnya jadi emosi dengan berkata "Jaga mulutmu itu hidung babi!!". Wanita itu kesal. Joon Hee kabur.
 Ternyata Joon Hee pergi kerumah sakit
 Joon Hee bertanya pada resepsionis
 Hee Joo menangis terus

Ibu Hee Joo kesal dan meninggalkan Hee Joo yang terus menangis.
 Joon Hee masuk kekamar rawat Hee Joo. Gadis itu menumpahkan kekesalannya pada Joon hee. Joon Hee tanya apa Hee Joo benar-benar ingin ikut audisi itu.
 Esoknya Joon Hee menunggu Suk Hyun diparkiran. Joon Hee berkata "Sutradara, apa kau tidak bisa melakukan audisi tambahan? Hee Joo eonnie tidak datang kemarin". Suk Hyun malah memegang kepala Joon Hee dan tanya apa kepala Joon Hee terbentur. Joon Hee terus berkata "Eonnie sangat hebat, dia tidak datang ketempata audisi karena aku membuatnya demam, itu semua salahku". Suk Hyun malah berkata "Keberuntungan adalah kemampuan, aku selalu memikirkan itu". Suk Hyun hendak masuk kemobil. Joon hee menahannya. Joon Hee "Hyung kau tidak tahu itu cinta?" Suk Hyun bingung "Cinta?". Joon Hee menjawab "Aku sangat kuat berlari, aku bahkan sanggup berlari 100 keliling tanpa kehabisan nafas, tapi saat bertemu eonnie, aku langsung kehilangan nafasku, ini adalah cinta" *so sweet banget Joon hee*. Suk Hyun tertawa namun tetap tidak peduli dan masuk kedalam mobilnya
Joon Hee tidak menyerah ia mengejar Suk Hyun dengan motornya.
 Suk Hyun smapai ditempat tujuan, ia titip pesan jika ada pria berpenampilan aneh jangan diijinkan masuk.  *masa Joon Hee aneh, orang Joon Hee cute*

The Stupid band sedang berlatih minus Joon Hee, Mereka heran kenapa Joon Hee tidak ada
Won Bin dan sang basist memuji permaina gitar Shin yang semakin baik, Shin melihat jari-jarinya dan tersenyum.
 Lalu Shin mendapatkan telepon dari Joon Hee. Joon Hee meminta Shin membatalkan pertunjukan hari ini. Won Bin tanya ada apa. Won Bin tanya ada apa. Shin menjawab kalau Joon hee meminta mereka membuat hati dengan lilin. Mereka mengira Joon Hee memikirkan makanan. Mereka semua malah mengatai Joon Hee bodoh :(
 Teman Suk Hyun memberikan pesan dari Joon Hee. Suk Hyun saat membacanya terkejut tapi kemudian dia tertawa.
 Kyu Won sedang makan dikantin bersama Bo Woon
 Lalu Ponsel Kyu Won berbunyi, itu dari Shin

 Kyu Won mengangkatnya "Halo? ada apa? lilin?"

 Joon Hee datang lagi kerumah sakit. Hee Joo berkata "Kau masih hidup, bukankah aku memintamu untuk mati". Joo Hee menjawab "aku akan mati nanti". Joon Hee mengajak Hee Joo pergi. Joon Hee meminta Hee Joo untuk percaya padanya. Akhirnya hee joo mau pergi bersama Joon Hee.
 Mereka naik motor bersama lagi.
Setelah sampai Joon Hee memegang tangan Hee Jo dan mengajaknya berlari. 
 Mereka tiba dikampus untuk audisi tambahan . Joon Hee "Eonnie, ini panggungmu"
 Joon Hee langsun naik keats menuju drum-nya. Hee Joo teriak siapa yang akan mendengarkannya. Lalu Suk Hyun berkata Aku rasa akan ada yang mendengarkannya". Joon Hee memanggil Hee Joo untuk menunjukan kemampuannya.
Hee Joo melepas slimutnya dan bergegas naik.

Joon Hee mengantar Hee Joo ke Rs lagi

Hee Joo minta choco banana milik Joon Hee, Joon Hee senang karena Hee Joo memakannya
Hee Joo mengucapkan terima kasih, ia tidak peduli kalau ia gagal audisi. Joon Hee senang.
Joon Hee girang sendiri
 Hee Joo masuk ke RS dengan perasaan senang

Kyu Won dkdk melihat pengumuman peserta yang lulus audisi
Kyu Won lulus, mereka senang, mereka melihatnya.

Para wanita yang mengejek Hee Joo juga lulus audisi
Mereka kager saat tahu kalau Hee Joo juga lulus. Hee Jooo tersenyum angkuh pada mereka.
Shin masuk keruangan The Stupid band. Mereka diminta masuk ke aula
The Stupid band masuk keaula, dimana semua peserta yang lulus audisi berkumpul.
Kyu Won bingung kenapa The Stupid band datang juga.
Joon Hee mencari Hee Joo.

Joon Hee menghampiri Hee Joo. Gadis itu tetap saja terlihat tidak suka pada Joon Hee.
Suk Hyun masuk kedalam menemui semua peserta.
 
 Shin mengangkat tangannya dan berkata kalau te Stupid Band tidak mengikuti audis. Lalu Doseng hong brkata kalau ia yang merekomendasikan Mereka, Shin tidak tertarik dan hendak pergi.
Namun langkah Shin terhenti saat melihat Yoon Su masuk.
Kemudian Suk Hyun membagi dua tim antara tim acting dan tim musik. Ternyata Kyu Won masuk ke Tim acting. Kyu Won merasa ada kesalah pahaman. Suk Hyun juga berkata kalau Shin boleh pergi sekarang
Keempat orang itu saling menatap. Yoon Su - Suk Hyun - Kyu Won - Shin - Yoon Su.
Kyu Won menatap Shin dan berkata dalam hati "Ada apa ini? Situasi apa ini? Perasaan ini, perasaan apa?"
Kyu Won menatap Shin.

Mian telat, untuk episode selanjutnya aku sepertinya tidak bisa membuat screencaps lagi, maaf ya U,U.. Walaupun aku buat mungkin hanya gambarnya saja tanpa keterangannya. Nanti keterangannya bisa reader dapat dengan membaca sinopsis lengkapnya di Pelangi Drama. Okeh see you next time ^^

1 komentar:

yui mengatakan...

aku tetep tunggu screencaps dari kamu pril, kau selalu detail, aku sukaaaaaa

Followers

Follow The Author