22 Agustus 2011

[FanFiction] Love at First Sight Part 5

Share it Please
Cast : Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Kim So Eun, Kim Bum, TVXQ with five member, Syaoran 
Mian lama update, karena aku kehilangan ide, hahaha, langsung ajah, happy reading ^^

Pesta malam inagurasi berlangsung sangat meriah. Banyak pasangan jadi-jadian bermunculan pada pesta malam ini, salah satunya Shin Hye dan Geun Suk. Keduanya  menjadi couple untuk semalam.

Geun Suk POV
Aigooo kenapa pria-pria itu menatap kearah Shin Hye seperti itu sih, sungguh menyebalkan dan kenapa juga Shin Hye harus menebar senyum seperti itu. Eh..kenapa kau jadi kesal? Aneh..
End Geun Suk POV

Shin Hye POV
Oh My God, kenapa jantung ku ini? Tidak bisakah berdetak secara normal kalau didekat Geun Suk? Aku kan jadi gugup begini. Semoga Geun Suk tidak menyadari kegugupanku. Relax Shin Hye....Relax...Tersenyumlah.
End Shin Hye POV

***

Sementara itu Yunho, Jaejoong dan Yoochun baru saja memasuki gedung pesta. Baru saja mereka melangkah masuk, teriakan histeris para yeoja mulai terdengar.

“Ahhhh Mimpi apa aku semalam bisa bertemu dengan Yunho Oppa” ucap Yuri

“Jaejoong oppaaaaaaaa” ujar Yeonhee

“Yoochun Oppa tampan” teriak para gadis

“Jaejoong Oppa Saranghe” teriak Yeoja lainnya

“Yunho Oppa Saranghe” teriak para Yeoja histeris.

“Ternyata kita masih sangat populer” bisik Yoochun

“Kau lihat Yeoja itu meneriaki namaku” bisik Yunho

“Yang itu juga meneriaki namaku” bsik Jaejoong sambil menunjuk kerumunan Yeoja yang ternyata anggota Fansclub Kim Jae Joong. Walaupun Jaejoong pemalu, tapi tetap saja wajah tampan dan cantiknya mampu menghipnotis gadis-gadis bahkan ada beberapa pria yang terang-terangan menyukai Jaejoong.

Akhirnya YunJaeYoo memberikan senyum terbaik mereka kepada para yeoja itu.  Dan berhasil membuat yeoja-yeoja itu terhipnotis.
 
***

Sementara itu Geun Suk-Shin Hye dan Kim Bum-So Eun, melihat kegaduhan yang dibuat YunJaeYoo dari jauh.

“Mereka memang benar-benar tampan” ucap So Eun tanpa sadar.

“Mwo?” ucap Kim Bum langsung melihat kearah So Eun dengan tatapan tajam

“Ehhhh.....Tapi Kim Bum Oppa tetap yang paling tampan ko” ralat So Eun kikuk, Kim Bum tersenyum kecut tetap saja kesal mendengar Yeojachingunya mengagumi pria lain. Geun Suk hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah sepasang kekasih dihadapannya. Sedangkan Shin Hye hanya tersenyum melihat kedatangan ketiga oppanya itu.

“Eh, Shin Hye menurutmu mereka bagaimana?” tanya So Eun bermaksud membuat Geun Suk cemburu.

“Iya Bagaimana?” tanya Kim Bum ikut-ikutan.

“heeee, kenapa kalian berdua bertanya kepadaku?” tanya Shin Hye, Geun Suk jadi penasaran dengan jawaban Shin Hye.

“Karena kau kan belum punya kekasih, siapa tahu salah satu dari mereka akan jadi kekasihmu kelak” jawab So Eun sambil melirik Geun Suk yang mulai risih dengan topik pembicaraan ini.

“Kalau kau diperbolehkan untuk memilih, kau akan pilih siapa?” tanya Kim Bum

“Aku....Aku....Aku...aku tidak tahu” jawab Shin Hye. ‘Bagaimana mungkin aku memilih sau diantara mereka, bagaimanapun mereka itu sudah kuanggap sebagai Oppa kandungku’ batin Shin Hye

“Kalian tidak punya topik pembicaraan yang lain ya? Selain ketiga Namja sok populer itu” kata Geun Suk ketus.

“Hei...kau tidak boleh seenaknya mengejek mereka, kau kan tidak kenal mereka” kata Shin Hye tak kalah ketus,  Shin Hye sedikit merasa tersinggung karena ketiga oppanya diejek Geun Suk.

“Kenapa jadi kau yang marah?” tanya Geun Suk sinis

“Aku....Aku...aku tidak suka saja melihatmu mengejek orang lain” jawab Shin Hye cepat

“Sudah...sudah jangan bertengkar lebih baik kita kesana...kita dansa..” ajak Kim Bum yang langsung menarik So Eun kelantai Dansa. Sedangkan Geun Suk dan Shin Hye masih sama-sama kesal.

*****

Yunho, Jaejoong dan Yoochun akhirnya berhasil meloloskan diri dari kerumunan wanita. Mereka sama-sama menghela napas panjang.

“Melelahkan” keluh Jaejoong sambil membenarkan jasnya.

“Aku duluan ya” ucap Yoochun

“Kau mau kemana?” tanya Yunho

“Mencari Wanita” Jawab Yoochun

“Chun, ingat kau punya Park Min Young, walaupun dia di Amerika, dia tetap saja kekasihmu” kata Jaejoong mengingatkan.

“Iya Aku tahu” kata Yoochun

“Lalu?” tanya Yunho bingung

“Min Young kan di Amerika, jadi dia tidak melihatku disini” Jawab Yoochun dengan senyum evil

“Dasar Playboy cap kampak” kata Jaejoong

“Heyy walaupun aku dekat dengan wanita lain, dihatiku tetap ada Min Young seorang. Hanya dia yang bisa membuat jantungku berdetak tak karuan, Hanya dia yang bisa membuatku sesak napas, hanya dia yang bisa membuatku tidak makan dan tidak tidur karena memikirkannya, Jadi kalian jangan khawatir” tutur Yoochun panjang lebar.

***

Lalu dari arah pintu masuk, masuklah sepasang pria dan wanita dengan tangan saling menggandeng.  Para wanita yang melihat pria yang masuk langsung tersenyum sangat lebar sedangkan saat melihat sang wanita, mereka langsung tersenyum kecut dan memeberikan tatapan membunuh.

“Changmin Oppa!!!!” teriak para wanita itu

“OMO siapa gadis itu?” tanya Ji Ni

“Ternyata kau cukup populer Changmin-ssi” bisik Syaoran, Changmin hanya tersenyum

“Oh, teman-temanku disana, ayo kesana” ajak Changmin menerobos kerumunan para wanita.

“Hyung~~” panggil Changmin, Jaejoong, Yunho dan Yoochun langsung menoleh.

“Kau dari mana saja?” tanya Jaejoong

“siapa gadis ini?” tanya Yunho

“Kau dapat dari mana?” tanya Yoochun dengan senyum menggoda

“Aisshh!! Kalian kalau bertanya satu-satu dong” Keluh Changmin

“Ah kenalkan gadis ini bernama Syaoran” kata Changmin

“Annyeong Syaoran Imnida” sapa Syaoran

“Nah, Syaoran Ini Yunho Hyung, Jaejoong Hyung dan Yoochun Hyung” kata Changmin memperkenalkan ketiga Hyungnya.

“Annyeong Syaoran” sapa YunjaeYoo

“Kau manis juga” goda Yoochun

“Yaaa! Park Yoochun”sentak Changmin

“Kau ini kenapa sih” gerutu Yoochun

“Kalian serasi” kata Jaejoong tersenyum, pipi Syaoran bersemu merah kaya tomat

****
 
Kembali pada Geun Suk dan Shin Hye yang sedang memperhatikan Bumsso berdansa. Sesekali Geun Suk terlihat melirik kearah Shin Hye, begitu juga sebaliknya. Mereka jadi canggung sendiri.

“Ehmm....Shin Hye, ayo dansa denganku?” ajak Geun Suk mengulurkan tangannya.

“Ba...Baiklah” kata Shin Hye menyambut uluran tangan Geun Suk, mereka pun akhirnya sampai dilantai Dansa dan mulai berdansa dengan diiringi musik yang romantis.

Geun Suk POV
Geun Suk Pabo!! Pabo!!! Apa yang kau lakukan? Bisa-bisanya kau mengajaknya berdansa, Dasar Geun Suk Pabo!!! Dan ahh kenapa jantungku jadi berdesir begini, lalu hatiku kenapa hatiku begitu senang,  Kenapa aku juga menatapnya begitu sih, Aku jadi serba salah.. Hati dan pikiranku sudah tidak kompak lagi.
End Geun Suk POV

Shin Hye POV
Shin Hye apa yang sudah kau lakukan? Kenapa kau mau berdansa dengannya dengan begitu mudah. Ohhh akal sehatku sudah tidak berfungsi sepertinya. Tuhan tolong bantu aku. Kenapa Geun Suk terus menatapku seperti ini, aku sungguh malu, pipiku pasti sudah memerah.
End Shin Hye POV

***

“Hei!! bukankah itu Shin Hye” tunjuk Yunho kearah GeunShin yang sedang berdansa.

“Haaa itu benar dia” kata Jaejoong tersenyum

“Tapi siapa namja itu?” tanya Jaejoong bingung, sedangkan Changmin hanya menatap lurus kearah Shin Hye. Syaoran menyadari arti tatapan Changmin, entah kenapa perasaan sedih dan kecewa menelesup dihati gadis itu, ternyata pertemuan pertamanya dengan Changmin begitu mengena dihatinya . ‘Mungkinkah aku jatuh cinta padanya?” batin Syaoran.

“Syaoran, ayo kita berdansa” aja Changmin yang langsung menyeret Syaoran kelantai dansa tanpa peduli gadis itu setuju atau tidak.

“Ada apa dengan anak itu” gerutu Yunho, sedangkan Yoochun sudah melanglang buana entah kemana mencari gadis-gadis cantik.

“Yun, mau kemana?” tanya Jaejoong menahan lengan Yunho.

“Mau mencari wanita jae” jawab Yunho lembut. *sama aku aja yunho Oppa*

“Lalu bagaimana dengan aku?” tanya Jaejoong

“Pergi dan temukan wanitamu Jae” jawa Yunho dengan senyum merekah.

“Aku tidak bisa, kau...kau kan tahu aku pemalu Yun jika berhadapan langsung dengan wanita apalagi kalau berduaan” kata Jaejoong menunduk, Yunho mengacak-acak rambut Jaejoong sambil tersenyum.

“Arrasso, aku akan temani kau disini” kata Yunho

“Jinjja?” tanya Jaejoong dengan mata berbinar.

“Ne” kata Yunho, akhirnya Yunjae bersama-sama dipesta itu, tidak ada wanita yang ada hanya mereka berdua yang saling berbagi tawa.

***

Shin Hye dan Geun Suk berdansa dengan posisi saling menatap, mereka sendiri tidak tahu kenapa mata mereka tidak bisa lepas untuk saling memandang. Changmin yang melihatnya terlihat kesal dan ada aura kecemburuan diwajahnya, Syaoran dengan sangat jelas dapat melihat itu.

“Changmin-ssi, Gwenchana?” tanya Syaoran

“Ah...n..ne..gwenchana” jawab Changmin terbata.

“Sepertinya kau tidak nyaman Changmin-ssi, Apa kita sudahi saja dansa kita?” tanya Syaoran

“A..ani...kita lanjutkan saja” jawab Changmin masih tetap menatap kearah GeunShin. Syaoran hanya bisa mendesah

Sementara itu, Kim Bum dan So Eun diam-diam memperhatikan GeunShin dari tempat mereka berdansa.

“Kau melihatnya Oppa?” tanya So Eun.

“Ne aku lihat, mereka saling menatap” jawab Kim Bum

“Aku rasa tidak lama lagi mereka akan....” kata So Eun tertahan dan menatap Kim Bum, keduanya tersenyum..

***

MC pesta Inagurasi malam ini, Jung Hyo Jae dan Yesung meminta perhatian dari seluruh hadirin. Semuanya menghentikan aktiitas dansa mereka, dan fokus pada kedua MC diatas panggung.

“Mohon perhatiannya semua” kata Jung Hyo Jae

“Baiklah, malam ini adalah malam pesta inagurasi untuk para mahasiswa baru, Saya ucapkan selamat datang untuk semua mahasiswa baru Universitas Chung An” kata Yesung.

“Oppa, tadi kita sudah melihat mereka semua berdansa dengan sangat romantis” kata Hyo Jae

“Ne..Hyo Jae, Tadi kita juga cukup romantis kan?” tanya Yesung menggoda, diiringin riuh celetukan para hadirin, pipi Hyo Jae bersemu merah

“Hyo Jae, lihat pipimu memerah” teriak Yoochun, dibarengi tawa.

“Oppa, kau membuatku malu” kata Hyo Jae malu-malu, Para undangan tertawa melihat aksi kedua MC yang memang sepasang kekasih itu.

“Baiklah, Hyo Jae, kita lupakan tentang kita dan kita akan umumkan siapa pemenang the best couple tahun ini” kata Yesung

“Yapp, nama pemenangnya sudah berada ditanganku Oppa” kata Hyo Jae mengacungkan amplop bertuliskan nama pemenangnya.

“Oke, Kriteria pemenang ditentukan dari Dresscode yang dipakai dan interaksi selama kalian berdansa” kata Yesung

“Dan langsung saja, kita sambut pemenangnya adalah.....”kata kedua MC itu bersama, semua undangan harap-harap cemas, termasuk Kim Bum-So Eun yang sangat berharap akan menang. Sedangkan Geun Suk-Shin Hye tidak pernah berharap sedikitpun dan terkesan aku-tidak-peduli.

“Pemenangnya adalah....Jang Geun Suk dan Park Shin Hye” kata Kedua MC itu.

Sontak semua mata tertuju kepada mereka berdua yang bingung dengan apa yang terjadi. Kim Bum dan So Eun agak kecewa namun mereka senang setidaknya GeunShin yang menang bukan orang lain, sementara Changmin terlihat tidak suka dan langsung meninggalkan tempat itu, Syaoran yang melihatnya hanya bisa tersenyum miris dan membiarkan pria itu menenangkan diri.

“Kepada Geun Suk-ssi dan Shin Hye-ssi diharap naik keatas panggung untuk menerima hadiahnya” kata Hyo Jae.

“Naik...Naik...Naik..” seru anak-anak, dengan langkah malu-malu Geun Suk dan Shin Hye naik keatas panggung. Mereka menerima hadiah mereka, sepasang buket bunga, voucher makan dikantin kampus selama 1 bulan dan paket berlibur ke Pulau Jeju untuk 3 hari 2 malam. Mereka berdua diminta untuk mengucapkan sepatah atau dua patah kata.

“Selamat malam, sejujurnya saya tidak menyangka bisa berdiri disini bersamanya, tapi aku berterima kasih pada dewan juri yang telah memilih kami dan aku juga sangat berterima kasih pada Shin Hye yang sudah bersedia menjadi pasanganku malam ini” kata Geun Suk

“Gomawo Shin Hye-ah” kata Geun Suk tulus pada Shin Hye

“Cheonma~ Oppa” jawab Shin Hye

“Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada dewan juri yang telah memilih kami, terima kasih juga untuk Geun Suk Oppa, Aku juga ingin berterima kasih kepada kelima Oppaku yang hadir malam ini disini, Aku tahu kalian melihatku dan aku tidak ingin kalian menggodaku saat dirumah nanti” kata Shin Hye sedikit tertawa kecil, Para hadirin juga tertawa termasuk Yunho, Jaejoong dan Yoochun, sedangkan Changmin masih berada diluar.

***

Pesta telah usai, semua sudah pulang kerumahnya masing-masing. Shin Hye terlihat merebahkan tubuhnya diatas ranjang setelah ia selesai membersihkan diri. Ia mengingat kejadian saat ia berdansa dengan Geun Suk.

Shin Hye POV
Aishhh kenapa aku menatapnya seperti itu, aku sungguh telah jatuh cinta padanya, tapi aku....apa dia menyukaiku? Kalau dia tidak menyukai bagaimana? Ah...tidak...tidak...aku harus bisa menekan perasaan ini. Jangan biarkan perasaan ini terus tumbuh dan akhrinya hanya menyakitiku. Ya itu benar aku harus menekan perasaanku. Ahhhh...tapi aku tidak bisaaaa. Sekuat apapun aku mencobanya aku yakin aku tidak bisa, karena rasa ini terus menyeruak masuk ke dalam relung-relung hatiku ini. Jang Geun Suk Pabo!!! Pabo, Jang Geun Suk Pabo!!!! Ah..lebaih baik aku tidur saja.
End Shin Hye POV

Sedangkan Geun Suk sendiri juga sedang merenungi segala perbuatan dan tingkah lakunya dipesta tadi. “Sekarang, aku benar-benar yakin,  Aku jatuh cinta padanya, pada Park Shin Hye gadis biasa-biasa saja yang tidak punya daya tarik apapun, kecuali senyum dan matanya itu, Apa aku harus menyatakan perasaanku padanya ya? Tapi kapan? Ahh lebih cepat lebih baik” kata Geun Suk bicara sendiri.

‘Itu slogan partai pohon beringin oppa’

‘Hehh bukanya elu seneng kalo gua nembak Shin Hye hah?’

‘Iya, gua seneng, terus lu mau apa?’

‘Gua mau nembak dia weekkk’

‘Cepat tembak. Kalau ga ditembak, Shin Hye gua kasih ke Changmin nih’ *bawa golok-golok*

‘Bisanya ngancem, iyeee gua tembak dia besok’

‘Gua kasih waktu sampe matahari terbenam besok, kalo lu ga nembak dia besok, Kreeeeekkk’ *isyarat menggorok leher*

 ***

~Bersambung~

Apakah Syaoran benar-benar jatuh cinta pada Changmin?
Apakah Geun Suk berhasil menyatakan cintanya pada Shin Hye?
Lalu apa yang akan dilakukan Yoochun, Yunho dan Jaejoong?

11 komentar:

Akina is Ari mengatakan...

hahaha kenapa itu syaoran masuk ke cast ga mungkin changmin jatuh cinta ama syaoran, adanya ntar syaoran malah cinlok ama sakura *karangan bebas, keren pril lanjutkan hahaha

Sakura21 mengatakan...

pertama nya iri ma syaoran, tp lama2 kasihan ma syaoran,buahahahahahahajahajajajapertama nya iri ma syaoran, tp lama2 kasihan ma syaoran,buahahahahahahajahajajaja

syaoran mengatakan...

KAK SAA, KAK ARI DILARANG PROTES KL Q JD CAST DISINI.. Hehe.. eh tp iya awalnya q dah melayang senyum2 sendiri.. tp knp akhirnya bgt.. POKOKNYA HRS HAPPY END aye ma ayang changmin.. kl g aye tinggal ayamg changmin drmh april biar april repot kasih makan..Lanjutkan pril.. (kayakny ni jg slogan sbh partai)KAK SAA, KAK ARI DILARANG PROTES KL Q JD CAST DISINI.. Hehe.. eh tp iya awalnya q dah melayang senyum2 sendiri.. tp knp akhirnya bgt.. POKOKNYA HRS HAPPY END aye ma ayang changmin.. kl g aye tinggal ayamg changmin drmh april biar april repot kasih makan..Lanjutkan pril.. (kayakny ni jg slogan sbh partai)

Dewi Cendrillon mengatakan...

april seru, seru, seru....
ditunggu kelanjutannya....

gumawo ya pril..... ^____^

ai mengatakan...

saake syaoran... go go syaoran, ayo buktikan kalo kamu bisa merebut hatinya changmin!!

dica mengatakan...

ka april top markotop deh ff nya..
ttp di lanjutin ya ka ?? ditunggu loh.
emg oppa geun suk ccok sm unnie shin hye...kamsahamnida kk,,
tjia yo !! ( jgn lama2 ya ka )..
;D

Anonim mengatakan...

gan tukeran link ya?? link udh dipasang di http://moviegratis99.blogspot.com/p/tukeran-link.html
tlong pasang link saya dg text movie gratis, makasih

Renni Lumban Gaol mengatakan...

FF seru banget, lanjutkan ya ka pril, hehe..

Dewi Cendrillon mengatakan...

april, lanjutin....
ffnya keren

cupid remangremang mengatakan...

kapan nih lanjutan love at first sight? udh gak sabar pengen baca lanjutan FF ini.
cepet donk buat lanjutannya.

miss M mengatakan...

^_^....good

Followers

Follow The Author