[Photo] Heartstrings : My Favourite Moment 'Ending Episode 10'

"Episode ini membuat aku sedikit lelah, tapi ini momen yang memang aku nantikan, bukan...bukan aku, tapi Lee Shin nantikan, selamat membaca laporan dari nae dongsaeng april" kata Yong Hwa <----- april cekikikan didepan laptop..errrr.errrr. Oppa you're so cool, I like you Oppa
Nae eonni & Nae Oppa

Yaaaaaa!!!! Akhirnya apa yang aku tunggu muncul juga, yup kemarin malam, tepatnya di episode ke- 10 Lee Shin berhasil mengungkap perasaannya pada Kyu Won dan berhasil membuat saya speechless dan senyum-senyum kegirangan dan menonton ulang episode ini sampai berkali-kali *fiuhhhh*. Okeh di Scene ini, Lee Shin meminta maaf pada Kyu Won dengan menyanyikan lagu "Because I Miss You" untuk Kyu Won dihadapan pengunjung Cafe tempat biasa Lee Shin manggung. 
Usai menyanyikan lagu, Lee Shin meminta Kyu Won untuk mendekat kearahnya, awalnya Kyu Won ragu dan sempat melirik kanan-kiri, melihat pengunjung cafe yang lain membicarakan dirinya namun akhirnya ia mantap melangkahkan kakinya kedepan panggung.
Lee Shin berdiri dan berjalan kedepan panggung lalu berjongkok dihadapan Kyu Won. Lee Shin mendekatkan wajahnya ke wajah Kyu Won. Gadis itu membelalakan matanya. Dan..... Kissing scene pun terjadi. *jingkrak-jingkrak, senyum-senyum, sorak-sorak, speechless, semua jadi satu*
 
"Kyu Won yang di kissu Lee Shin, ko aku yang seneng ya, I like this moment,  although in this episode so many sweet moments that happened but I prefer the first kiss scene between  Kyu Won and Lee Shin, I hope there will be more sweet scenes between them again in the upcoming episodes"
"Untuk sinopsis full episodenya tunggu update Sinopsis Heartstrings terbaru dari april ya" kata  Shin Hye tersenyum *"Gomawo Eonnie" kata april"

Suasana Cafe saat Kissing Scene berlangsung!!!!!!!!

Komentar

Yui mengatakan…
OMO?????
Kyaaaaa!!!!!
OMG!!!!
Ko aku deg degan ya pril bacanya, gimana kalau baca sinopnya?
Aku tunggu Sinopsisnya, secepatnya di update ya pril
Anonim mengatakan…
Horeeeeeeeeee, akhirnya scene ini muncul jugaaaaaaaa!!!!!!!
gomawo eonni
Ja in_Jane mengatakan…
Mbak, dinantikan loh sinopsisnya.. suka dhe sama scene ini.. ^^
Akhirnya shin ngungkapin perasaannya.. Like it
Anonim mengatakan…
Aaarrrggghhh..... pengen nonton langsung scene first kiss-nya :)
Membuat jantungku ikutan berdebar-debar... huaaa....
rumawasayaka mengatakan…
annyeong..
salam kenal april..
makasih postannya, saya jadi tau sinopsis epi.10...kyyyyaaaa~~~jadi deg degan mau nonton...kyyaaaaa~~eh, kamu udah punya epi.10..?donlod dimana yahh??

Postingan populer dari blog ini

Brief Sinopsis Coffee Prince Episode 15-17 (Final)

Brief Sinopsis Coffee Prince episode 11-14